Selfie with curator steemit for indonesia at meet up chapter east Aceh Bereeh.

in #estem6 years ago (edited)

Begitu cepatnya jam berdetak hingga sang curator Andalan @levycore dan para senior yang telah berhasil disteemit @jodipamungkas @ayijufridar @abduhawab @zainalbakri pulang ke daerahnya masing masing setelah mengisi acara meet up steemit KSI chapter east aceh yang mengusung tema Meet up Bereh pada hari ini.

Banyak ilmu baru dan pemahaman materi yang di berikan oleh curator, bagi saya pemula,ini adalah ilmu yang sangat saya tunggu tunggu dari yang sebelumnya tidak saya pahami, meetup hari ini membuat saya dan kawan kawan kedepannya sangat membantu dalam menentukan baik buruk dalam bersteemit.

Disela sela meet up saya sempatkan diri untuk berselfie ria, karena ini adalah salah satu kesenangan saya untuk memuaskan diri walau kesannya agak lebay dan katanya di salah satu blog yang pernah saya baca bahwa wanita yang suka dan sering sekali selfie itu punya gangguan jiwa. Ah saya biarkan saja apa kata mereka yang pastinya saya senang sekali bisa selfie dengan curator terkeren yang pernah saya kenal
IMG20180224170246.jpg
@levycore with me
Abang hitam manis ini yang buat saya tidak bisa pangling dengan pemahaman yang diberikan ketika meetup berlangsung.

IMG20180224170221.jpg
@zainalbakri
Oom kalem yang penuh inspirasi 😁

IMG20180224172222.jpg
@abduhawab
Saya suka sekali ketika abang brewokan dan manis satu ini menjawab pertanyaan dari steemians, Beliau memaparkannya secara lugas dan gampang untuk dipahami.

IMG20180224170352.jpg
@ayijufridar
Punya tampang cukup keren menurut saya,selain ganteng, tinggi ternyata juga pintar. Hmmm salah satu karakter yang saya cari ni 😂

Selfie dengan steemians yang menghadiri meet up
IMG20180224170850.jpg
@myus

IMG20180224171255.jpg

IMG20180224164634.jpg

IMG20180224171159.jpg
@musyawirwaspada

IMG20180224170058.jpg
@ilyasismail dan @levycore
IMG20180224171137.jpg

IMG20180224172016.jpg
@sakuphoi

IMG20180224180034.jpg
@zamzamiali and me

Terus semangat para steemians dalam menulis dan membagikan hal hal yang unik dn bermanfaat setiap harinya
Terimakasih untuk curator yang sudah dengan senang hati hadir dan membagi ilmu ke aceh timur untuk kami.
Salam dariku @syareefa10

images (1).jpeg

Sort:  

Saya yang ikut hadir di sana merasakan aura kebersamaan. Semoga semakin banyak penulis perempuan di Aceh Timur. Sukses ya. Ayo gemakan tag #acehtimur

Seperti tema meet up. Bereh jadi chapternya juga harus makin bereh

sukses acara meet up di aceh timur

dan saya ikut berkontribusi dalam acara tersebut.....memang bereeh

Terimakasih sudah jauh jauh datang dan menyukseskan acara kami. Smoga kita trus semngat sampai keberhasilan smpai digenggaman kita

Komentar di balik foto bikin saya senyum 😁

Orang orang itu yang membuat saya tambah semangat pak @zainalbakri. Terimakasih ilmu bermanfaatnya hari ini 😊

foto saya itu sangat tidak saya sangka anda masukkan disi @syareefa10 sungguh tua hi saya disitu...

Bereh sekali @syareefa10.. selfienya...

Masak ma tamu jauh kayak kami gak mau photo...

Sejauh mana, ntar kita shelfie ulang klo jumpa ya 😁

Sejauh hati kita.. eaaa... eaaa....oke..kalo ada waktu dan kesempatan dimeet up yg ke 2 nanti ya

Luar biasa..
Sukses terus KSI Aceh Timur.
Aku padamu.. hehe

Terima kasih atas sambutan sahabat Steemians Aceh Timur, @syareefa. Oh ya, kalau bisa menyarankan, tag esteem tidak perlu digunakan. Jangan lupa juga memakai tag community, yaaa... Keep spirit dan saleum sukses selalu.

Terimakasih sportnya cutbg @ayijufridar. Smoga kita kedepannya makin sukses. Aamiin

Semoga kita sukses ke depan, ke belakang, juga sukses ke samping kiri dan samping kanan. Pokoknya kita sukses ke segala arah @syareefa10.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69236.16
ETH 3848.39
USDT 1.00
SBD 3.66