Kisah Kehidupan Saya

in #estem6 years ago

image
(Sumber)

Hallo sahabat steemians pada kesampatan ini secara khusus saya akan memberikan contoh ibu. yang telah mengandung kita selama sembilan bulan, dan telah merawat kita degan penuh kasih sayang yang sagat dalam,Bagi sahabat semua yang masih punya ibu jaganlah kalian buat dia sakit hati. Karna saya @khaidirauwalin sudah tidak punya ibu semenjak lima belas tahun yang silam dan saya anak pertama dari tiga saudara. image
Dan kami semejak tidak punya ibu lagi rasa nya, tak bisa di bilang sedih yang sangat dalam. Dan tak lama silam beberapa bulan bapak saya jugak meningal kan kami, dan semenjak kami tidak ada orang tua. Saya sebagai anak pertama menjadi tangung jawab bagi adik adik saya yang masih kecil. Semenjak kami di tidak ada orang tua lagi kamai hidup bersama kakek dan nenek kami. Bisa di bilang mereka lah yang merawat kami seperti orang tua kami. image

Dan saya sebagai ganti ayah dari adik adik saya, di tahun 2015 yang lalu saya berkepiran untuk merantau supaya saya bisa sekolah kan adik adik saya yang masih kecil . Dan saya ambil kesimpulan untuk merantau lah ke Takegon ini . Dan alhamdulillah saya betah tingal di Takegon ini.

Demikuan lah sahabat steemit ini lah kisah kehidupan saya sendiri semoga bisa di ambil hikmak

Kesimpulan nya adalah jagan lah kalian sakiti kedua orang tua kalian yang masih dalam kehidupan kalin bagaimana jika kalian di posisi saya apa yang akan lakukan

image

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 60166.58
ETH 2964.21
USDT 1.00
SBD 3.79