Mencoba belajar mengulang di esteemit

in #esteemit3 years ago (edited)

Pengalaman demi pengalaman yang saya lalui bersama #steemit, sebenarnya sudahlah banyak, tapi sebatas postingan.
Salam dan salam sejahtera untuk semua penggemar #esteemit.

Untuk nama ADIKUALA mungkin sudah tidak asing lagi pada penggemar "esteemit" khususnya pada teman teman lama saya.
Seperti "Goodkarma"dan banyak lagi lainnya.
Hari ini saya kembali datang dan berdiri di #esteemit tapi tidak untuk berdiri dan memandang dan bercerita tapi saya ingin tahu bagaimana pekerjaan yang sebenarnya di esteemit ini dan saat ini saya ingin mendapatkan pekerjaan itu dan mengerjakannya.
Salam sukses selalu dan mohon bantu saya untuk bisa seperti anda semua yang telah sukses.
Terimakasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64400.67
ETH 3506.16
USDT 1.00
SBD 2.53