Sort:  

Eh ada barvon kok

Arrrrrgggg salah lagi

Arrrrrgggg salah lagi

Arrrrrgggg salah lagi

Arrrrrgggg salah lagi2

Arrrrrgggg salah lagi, marah saya

Arrrrrgggg salah lagi, marah saya

Rasakan ini, perang komentar

Rasakan ini, perang komentar

Rasakan ini, perang komentar

Rasakan ini, perang komentar

Rasakan ini, perang komentar

Rasakan ini, perang komentar

Rasakan ini, perang komentar

Rasakan ini, perang komentar

Rasakan ini, perang komentar, haa mee haa

Rasakan ini, perang komentar, haa mee haa

Rasakan ini, perang komentar, haa mee haa

Rasakan ini, perang komentar, haa mee haa

Rasakan ini, perang komentar, haa mee haa

Rasakan ini, perang komentar, haa mee haa

Rasakan ini, perang komentar, haa mee haa

Rasakan ini, perang komentar, haa mee haa

Rasakan ini, perang komentar, haa mee haa

Rasakan ini, perang komentar, haa mee haa

Rasakan itu, biar kamu ingat saya ceweeeeekkkk

Rasakan ini, perang komentar, haa mee haa

Rasakan ini, perang komentar, haa mee haa

Rasakan itu, biar kamu ingat saya ceweeeeekkkk

Sekarang saya siapa???? 😤😤😤😤😤

Sekarang saya siapa???? 😤😤😤😤😤

Sekarang saya siapa???? 😤😤😤😤😤

Sekarang saya siapa???? 😤😤😤😤😤

Sekarang saya siapa???? 😤😤😤😤😤

Hello teteww

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 55826.71
ETH 2298.26
USDT 1.00
SBD 2.39