eSteemapp, tanpa menggunakan steemconnect

in #esteemapp6 years ago
saya hari ini masih memilih eSteemapp tempat postingan konten, karena mudah untuk masuk tanpa memulai dengan steemconnect, tetapi kita butuh steemconnect tersebut baik transaksi maupun masuk ke akun tertentu seperti steemauto.io.

image

gambar screenshot

dan saya memilih wakil atau witnnes saya @good-karma, peran besar dan andil besar karena hampir setiap konten di datang memberikan upvote.

image


saya akan konsisten menggunakan eSteemapp dalam postingan konten, karena mudah dan praktis saya gunakan.walau servernya terkadang sering bermasalah.

image


inilah program, ada kelemahan dan keunggulan pada setiap yang di ciptakan.inilah fungsi bug dan houted dalam mengkoreksi dan memberikan masukan bila ada belum optimal.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63475.77
ETH 3117.23
USDT 1.00
SBD 3.94