Kupu kupu dan sang bunga

in #esteemapp7 years ago (edited)

Halo sahabat steemians semuanya, kali ini saya ingin menunjukka kepada kalian salah satu foto hewan yang cukup cantik.

Yaitu foto kupu kupu yang saya temukan saat dia sedang bermain di taman bunga.

Kejadianya terjadi tadi sore di salah satu taman di daerah saya dekat dengan rumah saya.

Alasan saya memotret kupu kupu ini karena dia memang terlihat cukup cantik dan sepertinya layak saya berbagi kepada teman.

Bersamaan dengan kupu kupu ini saya saya memotret nya dia sedang terbang menebar pesona untuk menaklukkan sang bunga demi mendapatkan semerbak sarinya.

Dan inilah foto yang saya maksud dan semoga anda terhibur.

image

image

image

image

image

Dan saya katakan sekali lagi. Semoga anda benar benar menyukainya.... terimakasih..

Sort:  

Salam steemit RSC, rencong steemit community, anda pemula, jika berkenan kami mengajak anda untuk bergabung di grub steemit RSC , jika anda mau cantum kan nomor WA anda, sekian terimakasih

Terimakasih atas tawarannya. Akan saya pertimbangkan

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59216.84
ETH 2526.42
USDT 1.00
SBD 2.52