sebuah pemandangan matahari terbenam di

in #esteemapp5 years ago

selamat malam sahabat tercinta semua yang ada disini. katika saat sore! tadi saya pergi sebentar mengunjungi tempat ini

dan betapa indahnya
tempat ini dengan suasana yang nyaman dan tenang saat saat kita melihat kearah barat yang begitu menyilaukan mata saat saya memendam memandang mentahari di selimuti ☁️ awan yang begitu indah
dan membuat sesuatu di pantai menjadi lebih indah seakan kita banyak sekali orang yang berdatangan ketempat ini karena di sini pun suasana nya sejuk dan nyaman untuk kita berkunjung pada sore! Tadi saya bersama anak saya berkunjung ingin melihat sesuatu nya seperti apa dan begitu kami sampai kesini
lau kami mengambil
beberapa fhoto di lokasi tersebut
karena di Coffee ini suasana nya indah sekali Dan berikut ini ada beberapa fhotografyh smartphone saya Yang saya pada dini hari semoga anda, menyukai nya

)

IMG20190815181431.jpg

IMG20190815180041.jpg

Sort:  

Hi, @bosferi123!

You just got a 0.01% upvote from SteemPlus!
To get higher upvotes, earn more SteemPlus Points (SPP). On your Steemit wallet, check your SPP balance and click on "How to earn SPP?" to find out all the ways to earn.
If you're not using SteemPlus yet, please check our last posts in here to see the many ways in which SteemPlus can improve your Steem experience on Steemit and Busy.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63592.23
ETH 2551.58
USDT 1.00
SBD 2.75