Buah mulai booming steemit

in #esteem6 years ago

image

Dibuah perlahan namun pasti mulai ada minat dari masyarakat terhadap steemit...
Suatu kemajuan yang luar biasa dari orang yang tinggal dipelosok negeri indonesia ini....

Dengan bantuan seorang cewek bernama * INTAN BAHAGIANA* saya bisa mempromosikan pengguna steemit di BUAH diantara nya :@zulfadli (saya), @jalahasan, @fikar21, @maulanadellcore, @murtalabuwah dan @tokepengsiribe..

Inilah beberapa peminat steemit yg baru tahu tentang steemit...

image

Di SMK NEGERI 1 BAKTIYA BARAT tempat saya sekolah dulu juga sudah tenar steemit diantara nya : pak @salman.craf, @hafid...

Mungkin masih banyak siswa lain yang menggunakan steemit namun karna belum ada waktu jadi belum sempat mencari tahu....

Kedepan saya rencana mau membuat komunitas steemit smk dan komunitas buah steemit...
Do'a kan teman-teman supaya rencana saya sukses kedepan...
Amin...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60913.71
ETH 2919.21
USDT 1.00
SBD 3.71