Makan apa saya malam ini?

in #esteem6 years ago

Hai steemian, kembali bersua dengan agan-agan semuanya setelah sekian lama vacuum sebentar dari dunia steemit karena ada sesuatu dan lain hal. Sebagai postingan pertama saya setelah sekian lama mati Suri, saya akan memposting tentang apa yang menjadi menu makan malam saya malam ini atau apa yang saya makan.
image
Seperti yang telah agan-agan semua lihat di lampiran photo yang saya hadirkan, makanan yang menjadi santapan makan malam saya malam ini adalah nasi goreng ala Fred, yang saya beli alias bukan buatan sendiri. Kenapa beli? Karena supaya tidak ribet-ribet lagi.
image
Sementara yang menjadi minuman sebagai kawan makanan saya malam ini adalah Jus pisang yang juga bukan hasil olahan sendiri tapi juga hasil racikan warung kopi disini.

Sort:  

Congratulations @zul28! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @zul28! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 67928.13
ETH 3777.58
USDT 1.00
SBD 3.75