Enkripsi Pesan Bekerja Dengan Baik [eSteem Surfer]

in #esteem6 years ago

0owqlwq3bj.png

This Great Image From @dunsky

Hello Steemians
Hari ini saya mau membahas tentang sebuah aplikasi eSteem terbaru versi dekstop yaitu eSteem surfer, pembahasan saya hari ini adalah tentang sebuah fitur baru dan keren dan yang pertama yang ada di Steem Blockchain ini, fitur itu adalah Enkripsi Pesan, anda bisa membaca postingan lengkap tentang fitur Enkripsi Pesan Disini

Untuk Apa Fitur Enkripsi Pesan

Banyak yang bertanya begitu kepada saya, untuk apa fitur itu dan apa kegunaannya, fitur Enkripsi Pesan berfungsi untuk bisa berkomentar secara rahasia dengan teman kita tanpa diketahui oleh orang lain, jadi kita bisa berkomentar sesuka kita tanpa takut diketahui oleh orang lain, sangat keren kan

Bagaimana Cara Kerjanya

Caranya sangat mudah, di postingan terakhir dari @esteemapp sudah dijelaskan disana tentang caranya dan saya juga telah menerjemahkan kedalam bahasa indonesia, anda bisa membca tentang itu Disini, semoga anda terbantu dengan itu

Saya telah mencoba fitur itu di eSteem Surfer saya dan hasilnya sangat bagus, anda bisa melihat hasilnya disini, saya telah Screenshot hasilnya :
Ini adalah percakapan saya dengan @esteemapp jika dilihat melaui eSteem Surfer

n073xy6iu0.png

Dan ini hasil jika dilihat melalui steemit.com :
Tampak seperti Memo yang tidak beraturan jika kita lihat melalui steemit.com

f6iczp83t9.png

Jika kita ingin melihat Enkripsi Pesan dari orang lain akan tampil seperti ini :
Dan kita tidak bisa membacanya kecuali oleh yang berkomentar saja yang bisa melihat itu

l6cnx5s03j.png

vote witness good-karma

Join With Us On eSteem Discord

Sort:  

Ini Lebih mudah untuk dipahami bagi kita yang tidak mengerti bahasa inggris ☺️

wah esteem tambah fitur terbaru lagi....
semoga fitur terbaru ini bisa berguna bagi orang indonesia kususnya aceh @zikra

Semoga bang

terimakasih telah menerjemahkan ke dalam bahasa indonesia. dan semoga para pecinta steemit mengerti dengan aplikasi baru tersebut.

hahhahaha mantap bg @edy90
jangan lupa salam saya buat adek cantek yg jual mie itu ya

Hahahahaha iya bg @jauharialz

Sangat bermanfaat, menambah wawasan lagi tentang esteem surfer 😎

Terima kasih komentarnya

This is very good information from esteem,Success is always for you, And for esteem may continue to grow the whole world.

Live esteem forever.

Yeah thanks man

eSteemapp, inovasi tiada henti,. Luar biasa... Bikin ngiler siapa saja.. 😂😂

Hehehe
eSteem cuma aplikasi bang, bukan makanan, jangan ngilerr 😅

sangat bermanfaat kawan

thank you for the information @ zikra and please log into my blog ya .. my blog is very quiet ....

Terimakasih telah berbagi informasinya untuk kami semua..
Zikraaa....

luar biasa esteem, tiada henti memberi fitur terbaru. dan semoga esteem makin selalu didepan. thanks @zikra telah memberikan informasi yang berguna

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64136.70
ETH 3128.20
USDT 1.00
SBD 3.94