MENGAGUMI INDAHNYA MAWAR MERAH 🌹🌹

in #esteem6 years ago

"MENGAGUMI INDAHNYA MAWAR MERAH"


Dear steemian,

Hello sahabat Steemit,,
Saya berharap anda dalam keadaan sehat semua. Saya hadir kembali dengan keindahan bunga mawar merah. Bunga mawar merah yang merupakan bunga pemberian yang khas akan cerita roman.

Secara kepribadian pada diri kita masing-masing tentu saja kita mengagumi suatu isi yang ada disemesta alam. Seperti halnya saya yang begitu mencintai terhadap tumbuh-tumbuhan yang berada disekitar kita seperti bentuk keindahan yang ada pada sekuntum Bunga mawar sebagai bunga yang terkenal dengan tanaman hias yang terdapat di taman tepat pada halaman rumah.


Ketertarikan pada tanaman ini hampir semua dari wanita disuluruh dunia mengagumi bunga tersebut begitu juga dengan saya. Berbicara mengenai bagaimana kita mengagumi tentang apa yang ada pada tumbuhan tersebut. Menurut saya "mengagumi sekuntum bunga yang indah itu seperti halnya kita mengagumi seseorang atau bisa dibilang ketertarikan kita terhadap sosok wanita yang kita cintai" simple saja mengenai fatwa tentang ketertarikanku terhadap keindahan bunga Mawar. Jika anda sependapat dengan saya jangan lupa kunjungi blog saya dan menyukai postingan saya ini.

SELAMAT MALAM & SAMPAI JUMPA

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63071.06
ETH 3121.31
USDT 1.00
SBD 3.84