*ANAK INI SANGAT MEMBUTUHKAN BANTUAN DANA ATAU DONATUR UNTUK BIAYA RUMAH SAKIT*

in #esteem6 years ago

image

image

Selamat sore, selamat malam, selamat berjumpa kembali dengan saya @zeef, baiklah teman-teman steemians semua.

Mohon izinkan saya bercerita sedikit, kali ini saya akan berbagi tentang seorang anak yang mengalami kelumpuhan yang di alami oleh keluarga ibu yusnaini di desa kuala kerto timu kecamatan Lapang, kabupaten aceh utara.

image

Benar adanya keadaan anak tersebut yang berusia 6 tahun dan adiknya 4 tahun menderita kelumpuhan, ceritanya dia sudah bawaan lahir, abangnya yang usia 6 tahun sudah di usahakan operasi, di sedot cairan dalam otak untuk melihat akan kah ada kesembuhan, perubahan atau tidak.

image

memang ada perubahan, tetapi tidaklah sempurna, hanya ada perubahan bola mata yang dulunya tidak bisa melihat seperti adiknya kini sudah normal penglihatannya dan katanya lagi memang ini penyakit dari lahir dan dalam kandungan kemungkinannya, jika pun dilanjutkan untuk di operasi sang ibu tidak sanggup melihat anaknya tersebut menangis kesakitan.

Tetapi pada akhirnya anaknya tetap seperti itu, pada hakikatnya mungkin itu kehendak dari yang maha kuasa, di balik itu semua ada hikmahnya yang lebih baik.
Ibu YUSNAINI memang tidak punya pekerjaan, dia seorang janda 3 anak, Solusinya bagaimana ini ???

Adakah donatur yang ingin memberikan bantuan kepada ibu yusnaini untuk mengurangi kesusahan yang di alaminya ??
setelah cerita panjang dari saya, bagi kawan-kawan ingin mendapatkan bantuan untuk ibu yusnaini.

Karena sekilas cerita ibu ini, katanya dalam seharinya ibu yusnaini ini mengeluarkn uang untuk mereka berdua Rp. 20.000 rupiah untuk jajanannya, katanya lebih senang melihat dan mengurusi anak dangan baik, memberi makan dan susu serta merawatnya harus beroperasi, itu karena ringan biaya, dia tidak bisa melihat tangisan dan jeritan rasa sakit yang ada anaknya.
Yah prediksi dokter 10 tahun nanti bisa berjalan bila di jalannya, maka ibu yusnaini tidak memiliki biaya untuk operasi.

image

Bagi kawan-kawan yang ingin membantu alakadarnya bisa hubungi saya agar dapat mengurangi biayanya.
Saya juga mohon solusi dari teman-teman semua hal.
Baiklah saya tambah nomor telepon saya untuk yang ingin membantu dana se iklasnya: +6285277109730

Demikian kawan-kawan steemians semua yang dapat saya ceritakan kisah ibu yusnaini, dapat saya bantu untuk berbagi di media sosial @steemit , @esteem dan media sosial lainnya

Terima kasih atas perhatian dan partisipasinya.

image

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67978.59
ETH 3270.89
USDT 1.00
SBD 2.65