BONSAI

in #esteem6 years ago

Selamat malam teman stemian seluruh dunia. Apa kabar semoga selalu sehat dan tetap semangat.
Kali ini saya ingin menampilkan foto foto bonsai yang saya dapat dari hasil foto saya sendiri saat berkunjung di salah satu tempat objek wisata kota lhokseumawe Aceh.
imageBonsai beringin
Tanaman bonsai ini tanaman yang dikerdilkan sehingga mirip pohon besar namun berukuran mini atau kecil. Perlu keahlian khusus untuk membuat tanaman bonsai
image
Berbagai macam jenis tanaman pohon yang bisa tumbuh tinggi bisa di kerdilkan. Namun proses nya haruslah dimulai dari tanaman yang masih muda
image
Dan di lain waktu saya akan mencoba menulis bagai mana cara membentuk bonsai dari berbagai tanaman

Cukup sekian penulisan ini karena penulisan ini hanya menampilkan hasil foto yang saya lakukan dan saya ingin berbagi di blog saya ini

Demikian foto yang saya publikasilan semoga teman teman dapat menikmati

Foto menggunakan kamera nikon d5300
lensa fix f1,8
Iso 100
Shuter 500

Terima kasih @zakiumaya

Sort:  

Thank you broo.. nice to read your post.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64182.74
ETH 2768.00
USDT 1.00
SBD 2.66