saya harus di rawat agar aku sehat

in #esteem6 years ago

Mengetahui pola tidur saya agar saya sehat
Mengatur Jam Tidur saya di Usia 4 - 6 bulan ke Atas.

Biasanya saat si saya sudah menginjak usia 3 bulan ke atas, ia mulai memiliki pola tidur dan waktu bangun di pagi hari yang rutin.

Rasa laparnya di malam hari, yang membuat Ibu harus menyusui di malam hari juga berkurang dibandingkan biasanya.

Di tahap usia 4 hingga 6 bulan, biasanya si Kecil sudah siap untuk dilatih jadwal tidurnya, dan sudah mampu untuk tidur sepanjang malam, yakni sekitar 8 - 12 jam.

Namun tentu saja, tiap bayi memiliki kecenderungannya masing-masing. Ada yang dapat beradaptasi dengan mudah ada yang tidak untuk mengikuti jadwal tidur.
image

Sebelum melatih kebiasaan tidur si Kecil, pastikan ia tidak memiliki kondisi medis yang dapat mempengaruhi tidurnya.

image

Sort:  

@zaid-as-samawi, I gave you a vote!
If you follow me, I will also follow you in return!

Congratulations @zaid-as-samawi! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57560.27
ETH 2570.10
USDT 1.00
SBD 2.48