esteem : berhenti atau bertahan

in #esteem6 years ago

image

Rekan rekan esteem yang saya hormati, setelah saya mencermati aplikasi saya jadi bingung sendiri, saya baru pertama menggunakan aplikasi esreem ini yang dikatakan orang aplikasi yang menguntungkan, maaf bukan mengeluh atau merasa tersisih, ada teman mengatakan kenapa tidak naik naik peringkat, awal saya tidak tahu sama sekali sebelum saya menaik kan tulisan ini, ternyata benar setelah saya coba lihat kembali memang sih terus menerus di peringkat itu itu saja, maklum lah saya baru pertama menggunakan aplikasi yang dikatakan orang menguntungkan atau ada hasil, saya belum melihat siapa teman teman saya yang di aplikasi dapat keuntungan nya.

Saya ingin menyelesaikan tulisan ini dengan mengatakan bahwa untuk kegiatan keuntungan dimaksud saya belum tahu dimana keuntungan yang kita dapat.

Selanjutnya sistem aplikasi ini masih terasa rumit, dari awal mendaptar saja memerlukan 7 (tujuh) hari untuk bisa memulai aplikasi ini, kerumitan yang lain bahasa terjemahan tidak bisa otomatis sehingga sulit berkimunikasi dengan peserta yang lain.

Kemudian ada yang mengatakan mungkin saya salah mengirimkan berita melalui webcrome, mereka langsung saja menulis di aplikasi esteem, saya bertanya kenapa? Dijawab begini" itu untuk orang orang yang level nya sudah tinggi", saya berpikir begini kenapa bisa ada pengecualian dalam level tinggi dan level rendah, berarti aplikasi ini menurut saya masih punya perbedaan kasta.

Setelah memikir menimbang dan memutuskan saya berkesimpulan, saya akan tidak menulis lagi dan hanya mendukung teman teman dengan vote mereka, dan saya kemungkinan besar akhir bulan maret ini bila tidak perubahan saya akan mengundurkan diri, karena aplikasi ini belum saya temukan manfaat dan kelebihan utamanya.

Mengingat saran saran teman untuk saya dapat bertahan sampai akhir bulan maret ini akhirnya saya terima.

Terima kasih atas pertemanan di esteem ini dan mohon maaf atas kata yang tidak berkenan selama kita bergaul di aplikasi ini.

Peer esteem that I respect, once I observe my application so confused myself, I first use the application esreem this people are saying a profitable application, sorry not complaining or feeling left out, there is a friend says Why not ride the ride early ratings, I don't know at all before I come up right, it turns out right after I look back it's a continuous number that that's it, understandably, I first use the new application people say there are profitable or yield, I have yet to see who the friends of my friends are in the application may profit.

I would like to finish this article by saying that for profit activities in question I don't know yet where the advantage that we can.

Furthermore the system this application still feels cumbersome, from the beginning of the mendaptar just need a 7 (seven) days to be able to launch this application, the hassle of the other language translation can not automatically making it difficult berkimunikasi with the other participants.

Then some say perhaps I wrong send news via webcrome, they just write on the application of esteem, I ask why? Answered saying "it's for people that his already high level", I think this could be why there are exceptions in the high level and low level, it means that the application is in my opinion still had the distinction of caste.

After thinks of weighing and deciding I conclude, I would not write anymore and the only support vote with their friends, and I will most likely end this March if not change I will resign, because this application Yet I find the benefits and advantages.

Remember the advice of my friends for advice can persist until the end of this March finally I received.

Thank you for your friendship in this esteem and apologize for the words that are not acceptable for us to hang out in this application.
bold

Sort:  

Hmm.. iya juga ya.. betol tu bang berat juga kita berjuang di aplikasi esteem ni.. pening kita maen nya gak simple di buat nya

Ok bangtogap, itu saya yang terakhir dan tidak akan Posting lagi, hanya memvote teman teman saja yang akan saya lakukan.

Congratulations @yurisman! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @yurisman! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67808.66
ETH 3248.00
USDT 1.00
SBD 2.67