Tree in One...

in #esteem6 years ago (edited)

image
Sahabat steemit kenapa masakan ini saya namakan 3 in 1 .. Ada ceritanya.. dulu waktu saya masih sekolah yang masak dulu ibu saya karena dulu ibu saya tidak ada pembantu dan ayah saya dulu sorang guru smp negri dengan gaji yang sangat terbatas (dulu mase jaman Umar Bakri .. Hehehe) sehingga tidak mungkin mempunyai pembantu sementara membiayai kami kakak beradik yang ada 6.orang .. Jadi semua pekerjaan rumah dikerjakan sendiri.. Naaah memasak kadang untuk praktisnya ibu saya memasak satu macam saja biar gak capek gituu.. Tapi sudah cukup cakupannya... Lauknya tempe ikan teri... sambel .. Sayur lalap ketimun dan tomat segarr.. Sambelnya dah pasti adalah ..kan pake cabe.. Naa jadilah 3 in one... Bisa juga dimodifikasi dgn bahan sayuran dan lauknya yang lain lhoo ibu2 ... Selamat berkreasi dan tetaaap sehat yaaa

Sort:  

Thanks for sharing i will done upvote I always see your post. And follow you @songtiejun

Hello @songtiejun... thanks to follow me ill back follow u too ... Dont forget upvote if u like my post ok ...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61054.53
ETH 2976.59
USDT 1.00
SBD 3.65