Introduction..

in #esteem6 years ago (edited)

Hai.. Aku baru disini .. Aku seorang ibu rumah tangga ibu dari dua orang anak.. Aku juga suka hewan peliharaan ..Disela-sela kesibukanku sehari-hari aku berusaha mengisi waktu luangku dengan menggunakan medsos.. Untuk berusaha tetap terhubung dengan teman-teman dan kerabat .. Sampai akhirnya seorang teman mencoba memperkenalkan Steemit .. Awalnya aku merasa tidak tertarik karena begitu banyak media sosial yang telah aku gunakan.. Setelah aku melihat sendiri bagaimana beda Steemit dengan media sosial lainnya.. Yaa inilah aku sekarang disini.. Mencoba belajar dan belajar..
image

Sort:  

Selamat datang di dunia steemit, berinteraksi lah dengan mereka semua dan nikmati informasi yg ada.

Thanks Arjuna...

Selamat bergabung ya.....
Jangan lupa upvote follow dan Resteem
Biar banyak pengikut nya lo....

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 54140.93
ETH 2422.15
USDT 1.00
SBD 2.12