Saat mengingatmu air mataku pun jatuh tak tertahankan

in #esteem7 years ago (edited)

Saat mengingat betapa besar jasamu ibu mengingat Berapa banyak pengorbananmu terhadap diriku Aku sungguh mencintaimu Ibu bilang kau tiada anda Siapa yang merawat dan mendidikku saat mengingat itu air mataku jatuh berderai Sungguh tak sanggup ku tahan aku menangis aku bersedih semuanya yang ada dalam benakku seakan akan keluar ringgung kamu kan emang karena aku masih sangat kecil makanya kalian itu tidak bisa kuungkapkan pasti suatu saat aku pasti akan mencintaimu Ibu Ibu maafkan bila ada kesalahan yang pernah kulakukan yang membuat hatimu tidak enak karena kelakuanku itu aku harap kau mau memaafkanku Oh Ibu,

Sedihnya hati ini bila mengingat pengorbanan sang Ibu dan sang ayah yang selalu berusaha yang mencari titik untuk membahagiakan hidupku membesarkanku mendidikku di jalan yang diridhoi oleh Tuhanku dan mendidikku peraturan-peraturan lain yang membuat aku akan menjadi hidup senang dan bahagia nantinya Terima kasih ibu

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61497.04
ETH 2478.29
USDT 1.00
SBD 2.66