Pembuatan kartu NPWP

in #esteem6 years ago

image

Selamat malam steemians.. malam ini saya akan berbagi sedikit pengalaman tentang pembuatan kartu NPWP
image
Seperti terlihat di foto, suasananya agak sibuk. Tapi ini tidak terlalu lama.
image

image
Kebetulan saya mendapat nomor yang tidak terlalu banyak. Saat itu saya hanya harus menunggu 2 nomor saja.
image

Oke, sekarang saya akan menjelaskan kegunaan krtu NPWP ini. Adalah kartu untuk mengurangi pemotongan pajak penghasilan dari pemerintah. Jika biasanya pajak dikenakan sebesar 10%, maka dengan adanya kartu ini pajak hanya akan dikenakan kira kira 7% saja. Lumayan untuk saya yang cuma penghasilan pas pasan. Itu saja yang dapat saya bagikan untuk kesempatan saat ini. Semoga bermanfaat. Thx

Sort:  

This post has received a 0.44 % upvote from @booster thanks to: @yuman92.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59907.23
ETH 2647.48
USDT 1.00
SBD 2.43