Burung Merpati

in #esteem6 years ago (edited)
Hay sahabat esteemians,,

Selamat malam, malam ini saya akan membagikan photo burung merpati yang ada dirumah adik saya, adik saya adalah seorang pecinta binatang, bukan cuma merpati saja yang ada dirumahnya tapi masih banyak jenis binatang lain yang dia pelihara.


image


Saya mengambil photo merpati yang sedang makan disore hari, setiap sore dia memberikan makanan pada semua binatang peliharaannya.


image


Merpati adalah burung yang liar, sangat sulit untuk kita mendekatinya.


image


Pada jaman dulu merpati merupakan perantara atau media untuk mengantar pesan, dengan cara pesan ditulis dikertas dan diselipkan di kaki merpati untuk diantar ketempat tujuan.

Sekian cerita dari saya malam ini, terima kasih sudah berkunjung.

Salam @yeni

@yeni

Sort:  

@resteemator is a new bot casting votes for its followers. Follow @resteemator and vote this comment to increase your chance to be voted in the future!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62205.55
ETH 2397.85
USDT 1.00
SBD 2.50