Himbauan kepada para cuak agar bekerja secara konsisten

in #esteem6 years ago

Assalamualaikum sahabat steemian

Saya pribadi heran, kenapa saat harga sbd dan steem murah chetah dan steamcleaner tidak ada yang menghampiri akun yang plagiat, kenapa bisa begitu.

image


source

Kami membicarakan itu, dan ada langsung yang tes untuk mengkopi paste berita dari salah satu web di google dan di ambil pada akun kawannya satu lagi, bahkan ada yang 100% plagiat.

Pada kemana cuaknya, apa mereka tidak semangat kerja karena harga bayaran dari bos kurang menggiurkan, apa harus menunggu harga sbd dan steem naik lagi baru kerja jadi cuak lagi? Saya pribadi sangat heran, cuak yang dipakek kurang konsisten kayaknya, harus ada tes psikologi bagi mereka yang bersedia menjadi cuak untuk kedepannya, hanya saran saya saja, agar mereka bekerja sungguh sungguh menjadi cuak.

Penasaran sekali kami, sambil tertawa lepas membicarakan para cuak steemit, kinerja mereka patut untuk di evaluasi kembali, dan harus membentuk team perengkrutan kembali agar mereka tau diri, jadi cuak harus konsisten agar mereka juga gak terus menerus plagiat.

Kesimpulan kami adalah, cuak saat harga sbd dan steem di bawah harga 25 ribu rupiah mereka tidak bekerja, tapi mereka bekerja saat harga sbd dan steem diatas 60 ribu rupiah.. Haaa haaa.. Dasar cuak.

Demikian sahabat steemian, saya minta maaf pada cuak yang terhormat, kalian hanya bekerja, dan pekerjaan kalian tidak jauh, dan hampit sama seperti pekerjaan iblis. Untuk kedepannya saya sarankan kalau menjadi cuak harus konsisten.

Sekian dan terima kasih.

By
@yahqan.

Sort:  

Jadi emangnya sudah berapa harga sbd @yahqan saat ini. Sudah bergerak ke Rp. 60 ribu?

Ah masih besar gaji panwas dan pansel. Hehehe....

That na teuh pak dstaria nyo........ Masih belum kanda @teukukemalfasya, masih dibawah 40.

apa maksud dari postingan ini? apakah anda marah kepada cuak? kenapa harus marah? plagiat itu benar atau salah? kalau salah wajar ada yang lapor jadi jangan marah, harus sabar pak. jangan di legalkan barang yang ilegal, apalagi bapak ini jujur dan adil. kejadian anda di steemit tetapi kejadian saya di alam yang nyata. saya di lapor tidak boleh jadi PPS karena istri penyelenggara pemilu, hingga saya harus membuat surat pengunduran diri, wajar karena memang salah dalam undang-undang, kan begitu bapak bilang? jadi kok bapak marah ada cuak yang melapor plagiat? bagaimana perasaan anda disaat dilapor, walaupun itu benar yang dilapor? begitu juga saya pak. maaf pak jangan tersinggung. postingan yang bagus saya vote 100% dan saya minta izin resteem ya pak! hehehehe jangan marah2 pak sabar......

Saket neuh........ Ci neubaca...... Kalau mau jadi cuak konsisten.. Bek watee sbd meuhai baroe jeut keu cuak, watee murah kon cuak... Nyan nan jih cuak hana konsisten.

beutoi pak memang saket long ka roh long jak tanyong pu maksud postingan droeneuh? maklum long hana sikula maka jih long tanyeng arti dari postingan droe neuh.didalam komentar saya tidak memvonis anda marah tetapi saya bertanya gimana perasaan anda jika ada yang melapor anda? cuma itu pak, memang droe neuh hana beungeh keu cuak get that hatee droe neuh. yang penting konsisten ya pak! bereh memang get that akai ureng droe neuh yang hana beungeh keu cuak dan hana long peugah droeneuh beungeh tetapi long tanyeng. long lake meah meunyoe lage nyan pak.

Wkwkwkkw.....

Bak pak levy beu pah neutanyong

Peu jeut bak get nyan long tanyeng? Sedangkan yang posting droeneuh. Jadi meunyoe Han jeut long tanyeng beu Rayeuk that long lake meah, ka long Jak peu Sabe puk Ngon ureng2 elit. Sigoe Teuk long lake meah pak.

That meulumbeng bue tuto neuh pak @berkat.... Anda layak dapat bintang dari kurator

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63510.75
ETH 3065.54
USDT 1.00
SBD 3.82