Bunga Kertas Yang Selalu Indah di Postingan Steemit

in #esteem6 years ago (edited)

Selamat sore sahabat steemian semuanya.
Semoga dalam keadaan sehat selalu.

Saya rasa sudah sekian lama saya tidak membuat di Steemit bukan karena saya tidak menyukainya, namun satu dan lain hal.

Baiklah setelah beberapa hari ini saya mulai berselancar lgi di sini (Steemit) ada beberapa hal yang menarik perhatian saya, salah satunya yaitu postingan tentang bunga, baik dalam bentuk artikel yang menjelaskan tentang bunga maupun fotografi bunga yang diracik dengan sedemikian rupa sehingga sedap dipantang mata, kenapa harus sebagian di edit, bukan karena bunga tersebut tidak indah, bukan, sama sekali bukan, buka itu akan selalu indah walaupun kita tidak mengeditnya, namun sya lihat disini dengan adanya sedikit editan ringan buka yang indah itu akan lebih terlihat indah lagi dan sedap dipandang mata.

Sesuai dengan judul postingan ini, saya menemukan beberapa postingan bunga kertas, dengan berbagai macam warna dan sudut pandangan foto yang berbeda. Walaupun tentang bunga yang sama, disinilah yang sangat menarik perhatian saya, jika dilihat dari situ kita bisa meng asumsikan sampai sekarang bunga ini tetap laku di Steemit, oleh karena itu, saya mencoba memmbuat postingan ini dan memfoto bunga ini.
Inilah beberapa foto yang saya ambil menggunakan kamera hape sebagai berikut:
image


![image]()
![image]()
![image]()

Beberapa foto diatas seperti yang lihat, saya tidak melakukan editan apa-apa.
Semoga kalian menyukainya gusy's..

Salam hangat;
@wandisaputra

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58695.71
ETH 2633.30
USDT 1.00
SBD 2.49