Alasan jarang postingan disteemit

in #esteem6 years ago

image

Gambar

Selama ini saya jarang memposting bahkan dalam beberapa hari ini bisa dikatakan tidak satupun postingan yang ada saya tampilkan.

Mungkin barangkali ada diantara teman2 yang bertanya kenapa saya tidak pernah aktif di steemit ini maka jawabannya adalah saya selama ini sibuk penuh dengan aktivitas keseharian saya sebagai seorang pelajar dan santri.

Dimulai di pagi hari berangkat ke sekolah terus siangnya dilanjutkan dengan aneka macam les dan les ditambah malamnya pergi ngaji sampai jam 12 malam.sungguh satu aktivitas rutin disetiap hari yang harus dan mesti dilakukan.

InsyaAllah,selama itu untuk kebaikan maka nantinya akan menjadi bekal di masa yang akan datang, kalaupun Allah punya rencana lain di dunia ini moga moga kelak diakhirat akan menjadi bekal dalam naunganNya.karena setiap manusia boleh merencanakan segala sesuatu tapi Allah-lah yang maha kuasa yang menjadikan ketentuannya.namun tetaplah berusaha dan berdoa.

Demikian postingan saya ini, mohon maaf atas segala kesilapan dan kesalahan apabila ada dalam penulisan saya.karena keterbatasan kemampuan saya dalam menulis.

Sort:  

Menulislah sesering mungkin.,,Oke.

Maunya sih begitu,tapi Hana sempat bang @zoebir

Congratulations @vikiaaznar! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes
Award for the number of comments

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68845.40
ETH 3281.32
USDT 1.00
SBD 2.65