TIDAK TERRASA CAPEK (NA ABANG DI SAMPENG)

in #esteem6 years ago

Hallo sahabat steemian.. Hari ini saya ingin mencoba keberuntungan dengan mengikuti kontes harian yang diadakan oleh @luxurylifestyle yang mengambil tema #penuh kasih sayang, dan saya bercerita tentang pemandangan hari ini.

Sabtu 10 maret 2018 saya di temani kekasih hati tercinta, mengunjungi sebuah objek wisata dan beraktivitas di sungai yang ada di salah satu tempat wisata aceh besar.

Begitu gembiranya saya pada hari ini, bagai mana tidak..setelah sekian lama saya berpisah degan pujaan hati saya namun pada hari ini kami dapat bertatap muka dan menghabiskan waktu bersama selama seharian di sungai.
image
Tak bisa saya ungkapkan kebahagiaan saya pada hari ini namun saya sangat senang karena bisa berjumpa lagi dengannya sekian bulan lamanya.
Terima kasih sayangku #ismaturrahmi
untuk Rakan semua salam steemitan
@good- karma
@hr1
@zappl

Use : nicon
Type : xoni
Effect pic of : corel draw
Taken by : @vahmyvargas

Sort:  

bereh that ...... hehehehehe

^^ mari saling silaturrahmi untuk menambah rezeki ^^

Ok nyan bg,ABG neubantu vote ATA kamoe
Kamoe syit😁 @acehero

Ci tees ilee ho iteubit nyo

Done...
Vote balik bek hana sagai..

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68799.09
ETH 3831.96
USDT 1.00
SBD 3.63