KENAPA HARUS GOOD-KARMA, KENAPA TIDAK DENGAN YANG LAIN?

in #esteem6 years ago

Saya sudah 2 bulan bergabung steemit. Ketika saya bertemu dengan anggota steemit lain, saya selalu mendengar nama @good-karma. Mereka mengatakan @good-karma adalah seseorang yang memiliki aplikasi esteem ini. Dia selalu memberikan upvote kepada seseorang memiki postingan yang menarik. Tapi sudah 2 bulan semenjak saya bergabung di steemit saya belum pernah di upvote oleh @good-karma.

image

Ada beberapa Bagi stemian Yang sering di upvote oleh good-karma, mereka saling bertanya, apa kamu pernah di upvote oleh @good-karma?
Mereka semua menjawab sudah.

Saat di tanya sama saya, dengan tidak bersemangat saya menjawab sudah juga😔
Sebenarnya saya sendiri belum pernah di upvote sekalipun oleh @good-karma , sudah 2 bulan lamanya😭😭😭

Bagi yang tidak tahu tentang steemit pasti bertanya, kenapa harus good-karma ? Kenapa tidak yang lain?
Yang lain bisa juga kan?

Saya sebagai stemian pemula yang baru bergabung 2 bulan di steemit,dan belum pernah di upvote oleh @good-karma dengan bangga dan semangat saya menjawab @good-karma adalah yang punya aplikasi esteem. terus dia adalah seorang yang baik hati, yang telah banyak membantu orang dalam melakukan upvote. ketika hanphone kita lambat dan sulit di gunakan maka download aplikasi eSteem. Semua yang kita lihat dari aplikasi eSteem tentang steemit, dibuat menjadi hal yang sangat luar biasa.

image

Selain itu, @good-karma karma juga membantu steemian lewat discord yang di buat.*

Esteem terus maju.

Sort:  

Yg sabar aja ,,yg penting kita berusaha semaksimal mungkin untuk memberi inspirasi dan motivasi bagi stemian yg lain ,,.
Salam saya
@dinf93845

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63212.56
ETH 3233.70
USDT 1.00
SBD 3.88