1 Guitar 1 Song - The Beatles I Wanna Hold Your Hand Cover

in #esteem5 years ago

9ol5v7hjv3.png
Halo sahabat esteemian semuanya. Akhirnya video klip music saya telah selesai. Setelah sekian minggu heheh. Walaupun tak sebagus yang lain tapi i try my bestlah.

Judul lagu i wanna hold your hand yang di bawakan oleh john lennon dan kawan kawan yang sangat bagud ini membuat saya ingin sekali mengcover lagunya hehhe. Walaupun suara jelek, saya sangat mencintai musik.

Dengan instriment yang seadanya saya mencoba membuat lagunya dengan hanya sebuah gitar dan di dukung juga dengan editan dari fl studio mobile. Menurut saya saya masih sangat pemula sih. Tapi alangkah senangnya apabila kalian mengkomentari video saya ini.

bpxnfl9c6j.png
Hehe pertama jika ingin membuat cover kalau saya sih mengcover guitar dahulu. Karena itu semua sangat penting nantinya untuk mengikuti tenponya. Dan di fl studio itu ada angka temponya kalau saya sih 143 kalau ga salah yang saya gunakan.
Kalau di musiknya ada gutar 2, di ikuti aja langsung covernya.

04skn0qp0b.png
Setelah itu rekam suara 1 dan suara 2 saya. Setelah itu saya ikuti bas dan melodynya. Jangan lupa atur noisenya dan hilangkab segala bentuk noise di fl studionya. Atur volume dan editannya seperti fx, stereo, reverb, echo dll.

Jangan lupa cari referensi yang akurat kunci gitar dan nadanya di youtube.

Nah setelah itu tinggal kita buat video clipnya heheh

Saya Mengundang anda semua Untuk Ikut dalam Forum Diskusi di Channel Discord

i4tvz4pdyl (1).png

Success in your own hands and use the application wisely

eSteem Line

[email protected]
IHomepageI IGithubI IYouTubeI ITelegramI

[28m3yl1gfn.png](https://steemconn

Saya Mengundang anda semua Untuk Ikut dalam Forum Diskusi di Channel Discord

i4tvz4pdyl (1).png

Success in your own hands and use the application wisely

eSteem Line

[email protected]
IHomepageI IGithubI IYouTubeI ITelegramI

28m3yl1gfn.pngect.com/sign/account-witness-vote?witness=good-karma&approve=1)

Sort:  

Thanks for mentioning eSteem app. Kindly join our Discord or Telegram channel for more benefits and offers on eSteem, don't miss our amazing updates.
Follow @esteemapp as well!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62214.82
ETH 2429.20
USDT 1.00
SBD 2.68