sea ​​snakes

in #esteem6 years ago (edited)

Selamat malam sahabat ku semua pada hari tadi saya dikejutkan dengan seekor ular pandan yaitu yang biasa disebut ular laut .

Ular ini saya temukan terjebak didalam jaring saya kemunkinan siular ini ingin memakan ikan yang tersangkaut sijaring pasal nya perut siular ini terlihat menonjol pada pada pertengan badan nya

kemungkinan siular ini berhasil memakan ikan dan kemudiaan baru diri siular yang kesangkut jaring.

Padahal siular itu tersangkut nya karna digigit benang jaring nya.terlihat dari panjang tubuh nya mudah sekali terjebak pada jaring-jaring .

Ular pandan nama lokal atau ular laut ini fakta nya sangatlah berbisa bentuk tubuh nya sangat cantik warnanya kuning kehijauan bergaris hitam .ular ini panjang nya bisa mencapai 2meter .yang saya temukan ini lebih kurang 1meter.

Ular berbisa ini memangsa ikan-ikan kecil.saya suka dengan ikan ini yang warna cantik dan tubuh panjang ekor lebar seperti ekor ikan belut.

Ular ini jarang saya temukan karna berda ikan ini dipedalam laut dan sungai.biasanya ular ini banyak ditemukan pada pukat-pukat nelayan dilaut.cukup segini saja semoga bermamfaat SALAM ESTEEM.

https://s3.us-east-2.amazonaws.com/partiko.io/img/tgkluwi-sea-snakesnzibpvvu-1535719207557.png

Posted using Partiko Android

Sort:  

It is very beautiful, at least in a photo. I do not want to see the real snake!

Resteemed your article. This article was resteemed because you are part of the New Steemians project. You can learn more about it here: https://steemit.com/introduceyourself/@gaman/new-steemians-project-launch

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59426.36
ETH 2654.07
USDT 1.00
SBD 2.43