Pemandangan

in #esteem6 years ago (edited)

Selamat malam sahabat esteem apakabar malam ini bagai mana sehat semua pastinya .sikesempatan ini saya ingin menunjukan kepada anda kreatif saya dalam berfoto.saya ingin semua seni saya ini andan yang memberi nialai biar saya tau sejauh mana usaha dan semangat saya dalam berkreasi.saya ingin menunjukan fofo panorama alam yang bisa didapatkan dimanapun.


image
Ini yang pertama saya mengambil foto ini waktupulang kerja dari sungai besar dan saya pun terkesan dengan pandangan ini


.

image

image

Semua panorama adalah milik tuhan maha esa
Kita manusia patut mensyukuri nya.setiap pandangan itu yang diambil dengan baik itu akan terliahat lebih baik bahkan terpukau semua orang
.


image

image

Semua foto-foto ini saya ambil dengan smartphone xiomi redmi 5A dengan kualitas standar dan saya menambah kan editor biarlebih berwarna.saya takan bosan untuk berkreasi tentang keindahan bumi yang masih belum banyak diketahui banyak orang



image

header

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63878.79
ETH 3133.72
USDT 1.00
SBD 3.85