nature

in #esteem6 years ago (edited)

Pada hari ini saya lagi bete dan saya lagi ber santai untuk menghilangkan rasa lelah dan saya melihat sebuah bunga cantik yaitu namanya bunga asam jawa karna saya lagi tak ada kegiatan saya memotret nya dan saya langsung memposting kan ini semoga anda semua meliahat nya kalau pun anda tak suka gak apa-apa karna ini pun kurang bagus dan posting ini pun saya tulis hanya cuma-cuma hanya untuk menghilangkan rasa lelahku hari ini dikarnakan lelah ku ini berkerja terlalu berat ..disini tak ada hiburan selain memposting apa yang baik dan cantik asalkan kita suka.untuk meredakan lelah hati ini banyak hal yang bisa kita lakukan contoh nya bercanda dengan sikecil itu satu alasan buat hilang kan capek dan lelah .karna sebagian besar orang kalau dengen senyuman sikecil lah obat pereda lelah hari ini


image

image

image

image

image image


Kalau hidup anda tak serta dengan ap yang anda impikan besabarlah mingkin semua itu hanya takdir berbanyak lah berdo'a dan memohon petunjuk pada yang kuasa semoga takdir anda berubah.salam eSteem.
Sort:  

Beautiful photos! Such a lovely flower!

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64485.37
ETH 3156.53
USDT 1.00
SBD 4.05