Random Macro Photography

in #esteem6 years ago (edited)

After dealing with my daily job today, i spent my time to hunt some macro photography. Like i used to said before i just find the object near my place. At the yard beside my house i easily find them. What i need is be patient to these animal. As you know these objects love fly here and there and they so sensitive to movement, especially suddent movement.

Setelah berkutat dengan keseharian saya, hari ini saya menghabiskan waktu dengan berburu beberapa foto macro. Seperti yang biasa saya katakan saya hanya mencari object yang dekat di tempat saya. Dengan sangat mudah saya bisa menemukan mereka di sebuah pekarangan di samping rumah. Yang saya butuhkan adalah bersabar dengan binatang-binatang ini. Seperti yang kalian ketahui, objek ini suka terbang kesana kemari dan mereka sangat peka terhadap pergerakan apalagi pergerakan yang tiba-tiba.

image

photo by. @tfq86


At one chance, i ever stand like a statue whithout move at all in order to take a picture of the object i looking for while my feet are attacked by the red ants. I stood stiil with pain and itching because of the bite of the ants. I'm sure other people have the same experience eventhough in different way.

Pada sebuah kesempatan, saya pernah berdiri seperti patung tanpa bergerak sama sekali agar bisa mendapatkan gambar dari objek yang saya cari sementara kedua kaki saya diserang semut merah. Saya tetap berdiri dengan menahan rasa sakit dan gatal karena gigitan semut. Saya yakin orang lain juga mengalami pengalaman sama meskipun dengan cara yang berbeda.

image

photo by. @tfq86


All of those pains gone after i made beautiful pictures of the object i hunt. you will not understand this feeling if you don't love photography. There is an own satisfaction after i made it. Not only in photography but also in any job you do. For me, i find it in photography.

Semua rasa sakit itu hilang setelah saya berhasil mengambil gambar-gambar indah dari objek yang saya buru. Kamu tidak akan mengerti perasaan ini jika kamu tidak menyukai fotografi. Ada kepuasan tersendiri setelah berhasil malakukannya. Tidak hanya dalam hal fotografi, tetapi juga di setiap pekerjaan yang kamu lakukan. Untuk saya, saya menemukan nya di fotografi.

image

photo by. @tfq86


Through this photography i can find happiness for my self. There are a lot of fun in doing this job and hopefully i can share happiness for other people. Eventhough, sometime people around me take me as a crazy man because i often dealing with tiny animal in the bushes. I take this as a motivation to keep doing this better and better.

Melalui fotografi ini saya bisa menemukan kesenangan untuk diri saya. Ada begitu banyak kesenangan dalam melakukan pekerjaan ini dan semoga saya bisa berbagi kesenangan untuk orang lain. Meskipun terkadang orang-orang menganggap saya gila karena sering berada di semak-semak berurusan dengan binatang kecil. Saya menganggap ini sebagai motivasi untuk terus melakukannya lebih baik dan lebih baik lagi.

image

photo by. @tfq86


I will just allright and keep doing this job eventhough my content not good enough to make people in this platform say "yes, that's awesome". Because you cannot make all people happy by the content you serve here. I can see there is follower come and go by the notification on my phone and just smile for this. The main thing i want to find by sharing this content is the happiness for my self then the happiness to other. If they love by what i'm doing here they can keep following me. I don't want to bother my self to this problem.

Saya akan baik-baik saja dan tetap melakukan pekerjaan ini meskipun konten yang saya bagikan tidak cukup bagus untuk membuat semua orang mengatakan "ya, itu menakjubkan". Karena kamu tidak akan bisa membuat semua orang bahagia dengan konten yang kamu bagikan disini. Saya bisa melihat ada follower yang datang dan pergi melalui notifikasi di HP saya dan saya hanya tersenyum melihat semua ini. Hal utama yang saya cari dengan berbagi konten ini adalah kebahagiaan bagi diri saya sendiri daripada kebahagiaan orang lain. Jika orang menyukai apa yang saya bagikan mereka bisa terus mengikuti saya. Saya tidak ingin menyusahkan diri saya memikirkan hal ini.

image

photo by. @tfq86


Best regard for me to you hopefully you enjoy this content. follow me @tfq86

Salam terbaik dari saya untuk kalian, semoga kalian menikmati konten ini. ikuti saya @tfq86


image

Sort:  

Keren sekali postingan ini @macchiata. @acidyo ,...you have to read his english. Thanks.

waaaah..
senang that long... terima kasih bg @bahagia-arbi sudah berkunjung ke blog saya. dan memberikan komentar lagi. senang banget ni.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67167.55
ETH 2610.59
USDT 1.00
SBD 2.67