satu bulan one month

in #esteem6 years ago

image
Hari ini tanggal 9 juni
sudah satu bulan saya main steemit
Saya mulai pada tanggal 9 may kemaren,
Pas pertama kali saya main steemit sangat sukar sekali,karena saya tidak tau apa yang harus saya lakukan,dan seperti apa postingan yang indah,tapi karena semangat yang saya tanam dalam sanubari yang dalam,semangat yang membara,dan saya pun mencoba,buat satu persatu postingan,yang tidak banyak orang vote,tapi saya pun tidak menyerah,selalu semangat dan ke inginanku,membuat postingan yang baik dan baik,semangat dan usaha saya pun berbuah manis sekali,karena di kasih vote oleh @good-karma,semangat saya dalam membuat postingan,bertambah lagi dan lagi,dan saya pun aktif dalam berkomentar postingan orang,pada suatu hari,saya berkomentar pada postingan senior yaitu @nyakmat beliau berhati mulia sekali dan mau memberi arahan dan solusi dalam main steemit dengan orang yang masih baru belajar,dan beliau mempekenalkan pada saya,discord @kubukutubuku dan di situ lah saya belajar membuat postingan yang bagus,meskipun sampai saat ini postingan saya,belum bagus-bagus juga,tapi saya selalu berusaha dan belajar dalam membuat postingan yang bagus sekali,dan @nyakmat juga yang memperkenalkan saya dengan @steembahasa

Today is June 9th
already a month I play steemit
I started on the 9 may yesterday,
The first time I play steemit is very difficult, because I do not know what I should do, and like what a beautiful post, but because of the spirit that I plant in deep inward, the burning spirit, and I try, make one by one posting, which not many people vote, but I also do not give up, always the spirit and to my wishes, make a good post and good, my spirit and effort too sweet fruit, because the love vote by @ good-karma, my spirit in making posting, increasing again and again, and I was active in commenting people's posts, one day, I commented on a senior post that is @ nyakmat he is very noble and willing to give directions and solutions in steemit with people who are still learning, and he introduce to me, discord @kubukutubuku and that's where I learned to make a good post, although until now my post, not good yet, but I always try n learning in making great postings, and @nyakmat also who introduced me with @steembahasa

image

dan NCS

and NCS

image

hari demi hari saya lewati di steemit dan membuat postingan demi postingan saya buat dan bertemu lagi,dengan orang senior yaitu @khusairi dan dia sangat banyak mengajarkan saya,dalam segala bidang di steemit,terimakasih bangat @khusairi semoga anda selalu sukses dan sehat ya ??dan dia orang sangat lucu sekali,ada saja humor yang dia bilang untuk menghangatkan suasana,,

day after day I pass in steemit and make post by post I make and meet again, with senior person that is @ khusairi and he very much taught me, in all fields in steemit, thanks bhus @ khusairi may you always success and healthy huh ?? and he's a very funny guy, there's just humor he said to warm up the atmosphere ,,

dan dalam bulan ramadhan kali ini saya bertemu dan di beri solusi juga oleh @pojan semoga anda selalu dalam keadaan sehat wal afiat dan sukses selalu mengiringi anda,jangan pernah bosan dalam berbuat baik,

and in the month of ramadhan this time I met and given a solution also by @pojan hope you are always in good health wal afiat and success always accompany you, never get bored in doing good,

dan di bulan ramadhan ini pun saya di ajarin juga oleh @virtaco300cc dalam hal sapa orang dan hal lain,terimasakih banget ya..salam sukses untuk mu kawan..

and in this month of ramadhan even I was ajarin also by @ virtaco300cc in terms of greeting people and other things, really memorable ya .. success for you ..

dan terimakasih yang sudah mau kasih solusi dan mengajari saya ini,dan maaf bila tidak saya sebutkan satu persatu kawan..

saleum aneuk nanggroe

SALAM SUKSES UNTUK MU SEMUANYA

and thanks who already want to love the solution and teach me this, and sorry if I did not mention one by one my friends ..

** saleum aneuk nanggroe **
image
** SUCCESS FOR YOU ALL **

Sort:  

Posting yang sangat bagus @tania22, sangat membantu bagi saya seorang pemula di steemit,
Saling support.

Oke...tanya" saja sama orang itu

This post has been rewarded with 30% upvote from @indiaunited-bot account. We are happy to have you as one of the valuable member of the community.

If you would like to delegate to @IndiaUnited you can do so by clicking on the following links: 5SP, 10SP, 15SP, 20SP 25SP, 50SP, 100SP, 250SP. Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Please contribute to the community by upvoting this comment and posts made by @indiaunited.

Semangat ya💪💪
Sukses selalu 👏👏😄

Oke...anda pun harus semangat

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by tania22 from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

@tania22 saya pun masih baru disteemit saya jg ingin seperti orang2 yg sukses diatas kita...saya sama seperti km masih sering ada kekurangan dlm postingan, masih bnyk yg hrs saya tanyakan pada teman2 senior diatas saya,dan Alhamdulillah selama ini saya mendapatkan teman yg mau membimbing saya. Saya jg berharap setelah 1 bln nanti saya disteemit saya bisa lancar seperti km, dan kita sama2 sukses ya?

A good effort. 🔰
Keep it continue.
May Almighty God give you success.
السلام علیکم
Continue fasting in Ramadan.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 63560.19
ETH 3041.38
USDT 1.00
SBD 2.49