Semangat Traveling

in #esteem5 years ago

a05p7n.jpg

Dear Steemians

Dalam beberapa bulan yang lalu saya sangat semangat membagikan postingan tentang cerita traveling saya.

Saya telah berkunjung ke beberapa tempat yang menjadi icon wisata terkenal di Asia baik yang ada di Indonesia maupun di Malaysia karena dua negara tersebut bagi saya sudah mencukupi untuk mencari tempat-tempat yang menakjubkan.

ze5gqk.jpg

Walaupun semangat saya pernah menurut dalam membuat postingan, yang namun bukan karena harga akan tetapi karena saya melakukan kesalahan yang tidak sesuai dengan blokchain steemit.

Sehingga saya mendapatkan teguran dari Steemcleaners, namun apapun yang sudah terjadi dengan saya bisa menjadi sebuah pelajaran bagi saya sendiri untuk lebih lihai lagi dalam mengelola blokchain steemit.

jlk7h7.jpg

Dan sekarang saya ingin bermain secara bijak lagi, seperti waktu-waktu sebelumnya.

Terima kasih untuk semuanya teman-teman Steemians yang masih setia di blokchain steemit.

Salam Sukses Untuk Kita Semua

Sort:  

Warning! This user is on our black list, likely as a known plagiarist, spammer or ID thief. Please be cautious with this post!
If you believe this is an error, please chat with us in the #appeals channel in our discord.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 61940.19
ETH 2433.78
USDT 1.00
SBD 2.50