Tumbuhan kunyet

in #esteem6 years ago

Hari ini saya melihat pohon kunyet yang begitu bayak tumbuh, dengan senang saya langsung membuat postingan, karena kemaren saya melihat teman lagi panen kunyet.
image
Karena teman lagi panen kunyet saya mendengar dari orang yang pernah mengunakan kunyet sebangai obat, jadi saya menampilkan beberapa manfaat kunyet di sini.

Ini beberapa manfaat yang saya tau
image
image

Menurunkan Tekanan Darah
Mencegah Depresi
Diare
Maag
Sembelit
Susah untuk buang air besar
Sakit Kepala
Sariawan
Mabuk Kendaraan
Sakit karena gigi berlubang
Penambah darah
Membersihkan darah
Menambah Nafsu Makan
Eksim
Mengobati bisul
Mengobati borok atau koreng
Mengobati bengkak karena disengant oleh serangga atau bulu ulat
Kurap
Gatal – gatal.

Dan lain sebangainya, semoga bernanfaat untuk kita semua.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56652.41
ETH 2407.11
USDT 1.00
SBD 2.33