#SukaMoto | #92 | Hitam Putih

in #esteem6 years ago

Hai teman-teman.

Melihat beberapa orang yang sharing tentang bwphotography membuat aku tertarik mencoba mengubahnya menjadi hitam putih. Sepertinya mudah hanya mengubah dari warna menjadi hitam putih tapi kenyataannya tidak semudah itu. Harus diolah lagi karena setiap foto pencahayaan berbeda-beda.

image

image

image

Aku mencoba mencari stok foto yang sekiranya bisa menghasilkan foto hitam putih yang menarik. Aku mencoba dengan menggunakan foto burung-burung lovebird hasil hunting di pasar burung. Setelah aku coba untuk mengolahnya ternyata hasilnya juga belum maksimal. Beberapa kali aku mengedit foto-foto tersebut.

Memang serunya belajar hari ini bisa dari mana saja. Hanya dengan melihat sampel saja sudah bisa mencoba-coba sendiri. Dari fotografer yang ada di Steemit aku belajar banyak. Bagaimana cara memanfaatkan gadget itu dengan semaksimal mungkin. Apapun gadget yang dimiliki.

SukaMoto_Steemit2.png

Terima kasih sudah mampir di blog @sukamoto ini. Masih banyak kurangnya sih. Masih banyak yang harus diperbaiki. Baik tulisan dan fotonya. Berproses butuh waktu. Bismillah.

Pada kesempatan kali ini, @sukamoto ingin mengucapkan TERIMA KASIH kepada:

  1. Kurator Steemit Indonesia, Bang @levycore dan Bang @aiqabrago atas sharing-sharingnya. Meskipun belum pernah bertemu, melalui tulisan-tulisannya sangat menginspirasi untuk berkarya lebih maksimal lagi. Sekali lagi, TERIMA KASIH.
  2. Teman-temen di Steemit yang asyik-asyik, foto dan tulisannya sangat keren sekali.
  3. Kamu, yang selalu menyemangatiku dengan caramu. Lup!

" SELALU BUTUH PERJUANGAN LEBIH, UNTUK MENDAPATKAN HASIL YANG LEBIH "

Terima kasih banyak!

SukaMoto_Steemit1.png

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64513.89
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 4.00