Lensa Fix Yang Murah Meriah.

in #esteem6 years ago

Hai teman-teman.

Kali ini aku mau sharing tentang lensa fix yang aku pakai. Lensa yang harganya sekalipun lebih murah dibandingkan dengan lensa impianku tapi tetap saja harganya lumayan. Selisihnya sendiri dengan harga lensa aslinya hampir 1, 5 juta. Lensa yang aku incar harganya 2,5 jutaan. Berhubung belum ada budget lebih akhirnya aku memutuskan untuk membeli lensa ini.

image

image

image

Namanya lensa yongnuo 50mm fix untuk Nikon. Aku membeli lensa ini atas rekomendasi dari temen-temen di komunitas fotografi. Harganya agak miring tapi secara hasil bisa dibilang lumayan juga. Bokehnya juga menarik. Sekilas tidak ada bedanya dengan lensa impianku.

Aku sudah mencoba lensa ini di beberapa huntingku. Lensanya lumayan juga tapi akan sangat terasa berbeda dengan lensa yang aslinya. Lensa keluaran Nikon yang secara spesifikasi mirip dengan merk Yongnuo ini. Secara kecepatan dan fokus memang sangat terasa sangat berbeda. Karena aku sudah pernah memakai lensa Nikon aku menjadi mengerti perbedaannya. Tapi masih bisa dimaklumi.

SukaMoto_Steemit2.png

Terima kasih sudah mampir di blog @sukamoto ini. Masih banyak kurangnya sih. Masih banyak yang harus diperbaiki. Baik tulisan dan fotonya. Berproses butuh waktu. Bismillah.

Pada kesempatan kali ini, @sukamoto ingin mengucapkan TERIMA KASIH kepada:

  1. Kurator Steemit Indonesia, Bang @levycore dan Bang @aiqabrago atas sharing-sharingnya. Meskipun belum pernah bertemu, melalui tulisan-tulisannya sangat menginspirasi untuk berkarya lebih maksimal lagi. Sekali lagi, TERIMA KASIH.
  2. Teman-temen di Steemit yang asyik-asyik, foto dan tulisannya sangat keren sekali.
  3. Kamu, yang selalu menyemangatiku dengan caramu. Lup!

" SELALU BUTUH PERJUANGAN LEBIH, UNTUK MENDAPATKAN HASIL YANG LEBIH "

Terima kasih banyak!

SukaMoto_Steemit1.png

Sort:  

Congratulations @sukamoto! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @sukamoto! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64058.80
ETH 3150.15
USDT 1.00
SBD 3.99