Bunga Anggrek Yang Berwarna Kuning

in #esteem6 years ago (edited)

Selamat malam semuanya yang ada di steemit semuanya, semoga saja saja sehat selalu dan masi bisa bergabung di steemi sampai saat ini, oke stemiaan semuanya yang telah bergabung, jadi malam ini sudah larut kita pun gak tau mau ngapain. Jadi harus upload beberapa photo tentang bunga anggrek.
Bunga anggrek adalah semacam tanaman yang sangat mudah tumbuh n mudah untuk kit rawat, ini ada beberapa photo aggrek kuning yang sempat saya foto

image
Ini foto bunga anggrek yang sempat saya foto, bila fotonya kurang bagus di maklumi jha, krn saya photografer

image
Antara photo yang pertama dengan foto yang kedua hampir sama cara fotonya, cuma sedikit saja perbedaannya cara saya ambil photonya.

image

Nah ini satu lagi foto anggrek.

image

Terimakasih sudah mengunjungi blog saya, semoga anda busa terhiubr, meskipun cara susun fitonya sangat sederhana,
Wassalam
Follow me

Sort:  

Congratulations @steemitindon! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @steemitindon! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61065.80
ETH 2610.29
USDT 1.00
SBD 2.53