Molen | gorengan yang terbuat dari tepung dan pisang

in #esteem5 years ago (edited)

Selamat siang para pengguna steem dimana pun anda berada.
Apakabar anda sobat steemit semuanya
Cerita tidak pernah habis dan tak akan berhenti jika kita terus berkarya, karena usaha tangga keberhasilan
Bergitu pun postingan saya tetap berjalan meskipun kecewa karena kurangnya upvote terutama dari pemilik aplikasi steemit @good-karma dan juga @esteemapp tapi bagi saya tidak masalah karena saya tidak akan menyerah sampai disini.
Oke kawan langsung saja kita bahas tentang postingan saya pada malam ini tentang gorengan tepatnya molen.
image
Apa itu molen.......?
Molen merupakan gorengan yang diolah bahan yang terbuat dari campuran tepung terigu dan juga pisang ambon sebagai pemanis alami pada molen.
Harganya yang sangat terjangkau membuat peggemarnya sangat mudah untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, memang yang namanya gorengan harganya merakyat semua seperti molen yang satu ini.
image
Taukah sobat jika molen bisa anda jumpai dimana pun dikota anda, termasuk lhokseumawe, punteut, bahkan di meurah mulia pun sudah ada. Harga molen tidak dipatok oleh penjualnya dan harganya di buka dari rp💸5.000,10.000 hingga 20.000 rupiah, sangat terjangkau bukan sobat.
image
Rasanya yang renyah dan sangat enak ketika dimakan membuat konsumennya ingin lagi dan lagi. Bahkan tadi siang saya membeli 10.000 namun saya ketagihan dengan rasa dari molen.
image
Follow @steemforez

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63815.31
ETH 3124.40
USDT 1.00
SBD 3.99