Virgil van Dijk mengharapkan kritik, menegaskan hal itu tidak akan menjadi perhatiannya

in #esteem6 years ago

Semua orang bisa mengatakan apa yang mereka inginkan tapi saya bekerja keras setiap hari dan saya kembali ke tempat yang harus saya pertahankan dengan bantuan semua orang di sini Saya hanya melakukan pekerjaan saya, saya telah keluar selama delapan bulan - Januari lalu sampai September sungguh - dan saya tidak bermain di level Premier League.
download.jpeg

"Tidak mudah kembali, terutama ketika saya telah membuat langkah besar seperti sekarang dengan semua mata menatap saya dan mereka melihat setiap detail kecil. Orang lain akan berbicara dan memiliki pendapat mereka. Tidak ada yang bisa saya lakukan Anda selalu akan diadili tapi tidak seperti itu adalah sesuatu yang sangat aneh saat ini.
images.jpeg

"Saya tahu karena saya membuat langkah besar saat ini, dengan banyak uang, semua akan dianalisis Tidak ada yang akan melihat hal-hal baik yang Anda lakukan Semua orang akan melihat hal-hal buruk dan itu adalah bagaimana itu Tapi saya akan membahasnya dengan orang-orang yang ingin membuat saya lebih baik, siapa yang bisa membuat saya lebih baik, itu adalah manajer dan pemain di sekitar saya Jika mereka pikir itu benar, itu bagus, lalu itu jalan lurus."

Pada pertandingan Tottenham dan balapan untuk tempat-tempat Liga Champions: "Pertandingan yang ketat dan setiap pertandingan adalah pertandingan final, mereka adalah game yang kita butuhkan untuk menang dan ingin menang dan kita seharusnya menang (dalam hasil imbang 2-2 melawan Tottenham ] Kami tidak beruntung, saya penuh keyakinan bahwa kami pasti akan sampai di sana, dimulai minggu depan untuk kami lagi. "

Pada perbedaan gaya dari mantan klub Southampton: "Itu cukup jelas - sepak bola yang kita mainkan, pilihannya yang tajam dan berbeda dengan pemain itu sangat berbeda. Anda perlu waktu untuk membiasakan diri dengan segala hal kecuali saya mengerjakannya setiap hari. bersama dengan tim saya berbicara dengan manajer dan semua orang yang dapat membantu saya keluar Saya ingin memperbaiki dan memaksimalkan diri saya dan itulah yang akan saya lakukan. "

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57400.65
ETH 3108.60
USDT 1.00
SBD 2.42