Pantang pulang sebelum padam

in #esteem6 years ago

Telah terjadi kebakaran di cet Ketapang Bireuen untuk melakukan pemadaman, sebanyak 4 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan di lokasi untuk melakukan pemadaman. Namun, petugas mengalami kesulitan mendekati titik api.

image

Musibah kebakaran rumpun pohon bambu ini diperkirakan terjadi pukul 18.30 WIB, dan api sudah menjalar.

Kami dari personel Damkar langsung menuju lokasi dan melakukan pemadaman dilokasi tersebut, jadi kami langsung menuju lokasi untuk membantu memadamkan api.

image

Setelah satu jam lebih proses pembasahan selesai, dan api sudah kami pastikan padam, maka kamipun kembali ke Pos untuk melaksanakan tugas piket kami kembali.

image

Terkadang tanpa disadari penyebab terlambatnya mereka juga disebabkan oleh kita. Kala mobil pemadam kebakaran lewat di jalan raya dengan sirene yang memekakkan telinga, selalu mengalami kemacetan di lampu merah.

Antrian mobil yang ada didepan tidak mau menyadari atau berpindah posisi untuk memberikan jalan bagi petugas pemadam kebakaran. Padahal ketika sirene berbunyi situasi yang dihadapi petugas pemadam kebakaran sangatlah urgen.

Entah siapa yang salah, namun lagu lama “macet”, selalu menjadi kendala dalam memadamkan si jago merah. Maka, seandainya petugas pemadam kebakaran sampai telat di tempat tujuan bukan mereka yang salah, akan tetapi memang mereka tidak bisa lebih cepat dari itu.

Dan slogan pemadam kebakaran “Pantang pulang sebelum padam” pun hanya akan jadi sekedar retorika belaka.

Ini yang bisa saya ceritakan kepada semua teman saya, ada kata-kata yang salah, saya mohon maaf kepada teman-teman saya sebanyak mungkin untuk semua teman saya, namanya juga manusia, pasti ada salah satunya.

Terima kasih telah mengunjungi blog saya dan saya berterima kasih kepada @Bullionstackers , @paul-gillbanks , @whalepower dan timnya. dan terima kasih kepada @r2cornell , @hr1 @good-karma @esteem @esteemapp Anda adalah orang hebat.

Sort:  

Semoga saudara kita tetap tabah.

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62983.95
ETH 2962.52
USDT 1.00
SBD 3.58