Aceh punyak barang bos

in #esteem6 years ago

Pulau banyak sekarang sudah menjadi pilihan wisatawan untuk berkunjung. Terutama turis mancanegara, selain itu wisnus yang paling banyak mengunjungi Pulau Banyak berasal dari Medan. Mau Trip ke Pulau Banyak dengan Wisata Aceh?

Meski terkenal syariah dibanding kota-kota lain, Aceh mempunyai beragam objek wisata mempesona. Aceh terletak di ujung utara pulau Sumatera. Aceh dianggap sebagai tempat dimulainya penyebaran Islam di Indonesia dan memegang peran penting dalam penyebaran Islam di Asia Tenggara. Oleh sebab itu, Aceh dijuluki sebagai kota Serambi Mekah.

Danau laut tawar :

Perjalanan jauh selama 8 jam kurang lebih dari kota Banda Aceh tak akan membuatmu kecewa. Perpaduan keindahan dataran, bukit, dan perairan bakal menjadi alasanmu bahagia di sana. Kamu juga harus menikmati kuliner khasnya seperti kopi Gayo dan ikan depik.

Gak hanya untuk dilihat dari Pantan Terong, kamu juga bisa berkunjung langsung ke Danau Laut Tawar. Luasnya kira-kira 5.472 hektare dengan panjang 17 kilometer dan lebar 3,219 kilometer. Danau Laut Tawar merupakan kawasan wisata yang terletak di Dataran Tinggi Gayo, Kabupaten Aceh Tengah. Di sisi barat danau ini, terdapat sebuah kota kabupaten yakni Takengon.

Lingkaran cahaya!
Saat saya mengumumkan pada pemberitahuan sebelumnya, saya akan mendistribusikan "Laporan Perjalanan Makanan" dari beberapa pos dan mendistribusikannya mulai hari ini! ! Perjalanan ini saya telah mengunjungi Aceh.

Inilah yang bisa saya ceritakan untuk semua teman saya, ada kata-kata yang salah, saya mohon maaf untuk teman-teman saya sebanyak mungkin untuk semua teman saya, dan juga manusia, pasti ada salah satunya. Terima kasih telah mengunjungi blog saya dan saya.

Berikan kepada @Bullionstackers , @paul-gillbanks , @whalepower dan timnya. dan terima kasih kepada @r2cornell , @hr1 @good-karma @esteem @esteemapp Anda adalah orang hebat.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62938.05
ETH 2552.06
USDT 1.00
SBD 2.63