Antara impian dan perjuangan

in #esteem5 years ago

hallo sahabat steemians semuanya, bagaimana kabarmu malam ini ....? saya bangga malam ini masih bisa bersama anda kembali di ruangan ini, saya harap kalian sehat dan bahagia dan jangan lupa untuk tetap tersenyum dimanapun anda berada.pada kali ini saya ingin berbagi motivasi. semoga kawan sekalian menyukainya.

image

image

Selalu ada harga dari setiap pengorbanan dan perjuangan untuk sebuah impian yang kita idamkan kemudian coba anda bayangkan betapa kamu menghargainya apakah sesuai dan sebanding dengan impian mu itu.

Hanya ini yang bisa saya bagikan pada kesempatan ini,semoga anda bisa menikmati nya.

Terima kasih atas kunjungan bersama saya@skor88.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63617.36
ETH 3070.79
USDT 1.00
SBD 3.82