Daging ayam enak dimasak, daging steemit enak ditelan

in #esteem6 years ago (edited)

beda daging ayam dengan steemit tidak jauh
Steemit dan daging ayam tidak jauh beda rasanya, hanya saja mempunyai jenis yang berbeda, ayam yang memiliki rasa yang sedap ketika dimakan dan steemit juga mempunyai kandungan lemak yang tak terhingga ketika kita petik hasil,
image

steemit sangat memuaskan

Ini bukan berarti sebuah pujian untuk mendapatkan upvote dari teman teman, namun ini saya ungkapkan sesuai dengan apa yang saya rasakan, steemit mengandung nilai yang sangat istimewa dengan saya, dulunya saya tidak tau apa apa dengan bahasa inggris, akan tetapi sekarang saya dituntut untuk lebih mampu memahami bahasa asing, dan ini merupakan sebuah tuntutan ketika saya bergabung dengan steemit, harus mampu belajar berbahasa asing
image

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60670.43
ETH 3380.02
USDT 1.00
SBD 2.51