Memperkenalkan E.F.A (Esteem For Atjeh) dan Pembelajaran Di dalam nya - Versi Indonesia

in #esteem6 years ago (edited)

Assalamualaikum Sahabat Esteem

image


Selamat malam sahabat Steemian di manapun kalian berada, aku berdoa kepada Tuhan agar kalian semua diberikan kesehatan agar dapat memberikan kontribusi terbaik kalian pada aplikasi terbaik #esteem yang di gagas oleh pendirinya yang sangat luar biasa @good-karma , terimalah salam hormat dan salam kenal dari saya dari #aceh.

Tentang E.F.A

Saya ingin memperkenalkan #efa kepada semua Steemian di seluruh dunia.

E.F.A adalah sebuah nama unik Esteem for Atjeh

Dan hari ini adalah hari paling bersejarah dalam hidup saya. Saya mendapatkan sebuah informasi hebat yang datang dari sosok hebat dan dia juga guru bagi saya di steemit ini.

image

Dialah @owner99 seorang guru pendidikan olahraga di sebuah sekolah di Aceh, dia mengajarkan semua orang tentang cara menjadi Steemian yang baik dan menjadi konten kreator untuk #steemit.

@owner99 membuka diskusi selama 3 hari pada grup obrolan discord , dia seakan memberikan cahaya dan sebuah harapan baru bagi semua Steemian yang khususnya menggunakan esteemapp.

Banyak pembahasan positif yang disampaikan olehnya pada diskusi discord esteem-atjeh sampai pada program pendidikan dasar tentang steemit akan di lakukan ya dengan menciptakan grup diskusi via WhatsApp. Sungguh sangat luar biasa, aku salut dan bangga bisa belajar dan memahami bagaimana menjadi seorang Steemian yang baik.

Satu terobosan yang akan dilakukannya pada bulan ini adalah, dengan menyelenggarakan meet up esteem-atjeh yang akan dilakukan nya pada hari Sabtu tanggal 9 Juni 2018. Dia akan memperkenalkan E.F.A kepada semua orang di Aceh yang menggunakan esteemapp, dan mengajarkan cara penggunaan nya. Luar biasa.

Saya juga sangat berteri makasih kepada Mr @yandot sebagai orang yang sangat baik dan sangat professional dalam mengayomi semua Steemian Indonesia untuk menggunakan esteemapp setiap hari.

Aku ingin sukses seperti mereka @owner99 dan @yandot , mereka adalah guru dan inspirator buat saya, dan saya sangat berterima kasih kepada Mr @good-karma sebagai pendiri esteemapp dan saya mendukung @good-karma sebagai saksi untuk steemit.

Semoga catatan kecil ini dapat memberikan motivasi bagi saya untuk menjadi lebih baik dalam memberikan kontribusi pada esteemapp, semoga aku bisa sukses seperti mereka yang sudah sukses di platform ini.

Jadi saya juga berharap dapat mendengar dari anda! Bergabunglah dalam Discord dan tunjukkan keterampilan kurasi anda untuk menjadi bagian dari kurator eSteem

Email: [email protected]
Home: https://esteem.app
Github: https://github.com/esteemapp
Telegram: https://t.me/esteemapp
Discord: https://discord.gg/9cdhjc7

Berikan suara anda untuk @good-karma sebagai saksi pada platform steemit.

Wassalam
@siti.nadia

Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by siti.nadia from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 61137.27
ETH 2383.64
USDT 1.00
SBD 2.52