Pohon pepaya

in #esteem6 years ago

Pagi ini saya lagi lihat lihat dihalaman depan rumah, kemudian mata saya melihat pohon pepaya yang ada dihalaman depan rumah saya yang tingginya hanya kira kira 1m lebih yang saya ternyata sudah ada kembangnya yang mudah mudahan akan menjadi buah.
Tingginya pohon pepaya itu bisa dilihat dalam foto ini, yang saya mem-foto nya dipagi hari ini tanggal 24 September 2018 jam 08:40 .

image

Pohon pepaya itu tumbuh dengan suburnya, yang asal mulanya adalah dari biji pepaya yang saya buang dihalaman yang ada tanahnya setelah saya memakan buah pepaya.
Lihat aja dalam foto ini pohon pepaya teesebut sudah keluar kembang kembang yang mudah mudahan akan menjadi buah baik dan enak dimakannya.
Jenis pohon pepaya itu adalah disini dikenal dengan jenis bernama pepaya California yang buahnya tidak besar dia itu berbentuk bulat panjang. Nih lihat yah teman teman pohon pepayanya sudah ada kembangmya.

image

Demikianlah teman teman tulisan saya dipagi hari ini mudah mudahan ke gembiraan saya dipagi hari ini juga dirasakan teman teman Steemian. SELAMET PAGI TEMAN TEMAN STEEMIAN DAN SELAMET BER-AKTIFITAS DAN SEHAT SEHAT SEMUA.

Sort:  

kecil2 udah berbuah pohon payanya

Yah bro dah banyak pentilnya mudah2an pada jadi

Posted using Partiko Android

Great Photography friend. I like it "thank for sharing"!! @wfuneme
"Today is a new beginning, a new opportunity to turn your failures into achievements, and your mistakes into lessons." @wfuneme😊
Follow me, Check my blog Upvote, Comment, and Resteem. And I'll do the same. Thanks

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64400.33
ETH 3140.71
USDT 1.00
SBD 3.93