Gak Ada Judul

in #esteem6 years ago (edited)

Malam ini saya tidak mempunyai postingan, sudah lebih dari 3 jam saya mencoba berfikir materi apa yang harus saya tulis untuk postingan malam ini. Dikarenakan pikiran saya tidak kunjung terfikir akhirnya saya memikirkan apa yang saya pikir, dan keluarlah pikiran ini, sehingga pikiran yang saya pikir akhirnya terfikirkan dengan baik. Inilah pikiran saya, tentang apa yang saya pikirkan,

image

Setelah dipikir pikir materi postingan malam hari ini judulnya adalah gak ada postingan, tetapi saya mencoba juga merangkai pikiran pikiran saya agar dapat melahirkan satu postingan sehingga beginilah jadinya.

Untuk kawan kawan yang membaca Posting ini jangan bingung, kalau ngak sanggup mikir tinggal di vote aja, gak usah berlama lama dalam membaca postingan nanti malah tambah bingung tentang apa yg saya tulis malam ini.

Saya sendiri ngak tau apa yang saya tulis malam ini, pokoknya apa yang keluar dari pikiran saya itu yang saya tulis, jadi inilah yang keluar dari pikiran saya ya ini yang saya tulis.

image

Apapun itu harus ditulis, apalagi sudah beberapa hari ngak ada postingan jadi saya mencoba menjadikan, gak ada postingan pun jadi postingan biar blog saya tidak sepi, walaupun gak berbobot tetapi ada yang wara wiri aja uda cukup.

Baiklah kawan kawan steemian inilah postingan saya pada malam hari ini lebih dan kurang saya minta maaf, inilah pemikiran saya hasil dari memikirkan apa yang saya pikir. Terima kasih....

Sort:  

Jangan banyak mikir, karena pikiran yang banyak itu akan membuat yang dipikirkan tak terpikir. Jadilah pemikir yang tahu cara pikir, sehingga yang tak terpikir pun bisa jadi pikiran untuk dipikir lagi. Setelah saya pikir-pikir, ini juga komen bukan sebuah pikiran yang terpikir dengan baik, hati hati dalam pikir dan jangan lama-lama dipikir itu pikir.

Haaaaahaaaaahaa.. Lama lama saya jadi pemikir pikiran yang tak terfikirkan... Hahaha

Lon hana kukomen sapeue beuh bang @shofie

Jeut lon pih hana ku jaweub sapeu

Berpikir yg "meuantok" untuk dipikirkan. Sehingga apapun yang ada dipikiran itulah yang menjadi pikiran utama yang benar2 telah dipikirkan. Braaattt

Itulah dari tadi saya pikirkan apa yg saya pikir itu.. Hahahha

Brat dipoh lee pikir

terkadang kalau di paksakan nulis susah, tapi coba cari inspirasi denhan mendengarkan lagu atau nonton film, boleh juga dengan baca buku atau berkunjung ke postingan steemian yg lain siaoa tau ide menulis keluar dengan sendirinya.

Supeer.... Terima kasih, ini sangat membantu

yup sama-sama, salam sukses

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68010.47
ETH 3258.17
USDT 1.00
SBD 2.68