Tanaman unik | daun berbintik

in #esteem6 years ago (edited)

Hy sahabat steemit indonesia .....!
Selamat sore kawan semuanya
Dimana pun anda berada jangan lupa untuk berbagi sesama.
Kawan pernahkan anda melihat daun yang seperti ini!!!
Daun ini saya temukan di belakang rumah saya yang ada di kecamatan meurah mulia, dan ini merupakan postingan Asli saya tidak saya Edit dan juga saya ambil di geogle Karena postingan ini hasil karya saya sendiri. image
Cantik kan kawan daun ini namun sayang sekali karena saya tidak tau nama dan juga manfaat dari daun ini, tapi saya melihat daun ini sangat Unik dan juga langka karena pada potongan daun ini terdapat bintik-bintik yang berwarna kuning, tidak diragukan lagi kecantikannya. image
Warna daunnya yang hijau melambangkan kehidupan yang damai namun tanaman ini tumbuh dengan sendirinya dibelakang rumah saya tidak ada yang menanamnya apalagi dirawat, dan baru kali ini saya menemukan tanaman dengan daun yang seperti ini sekilas mirip daun ganja namun karena adanya bintik kuning yang membuatnya berbeda. image
Dikebun orang tua saya sangat banyak tanaman hias yang bisa dijadikan bahan untuk pembahasan di steemit namun karena tidak mungkin saya memposting semuanya pada malam ini jadi saya mengambil satu tanaman saja sebagai postingan saya.... image
Jadi ikuti terus postingan saya nantiknya karena postingan nanti saya juga punya sesuatu yang unik dan langka.....

Sort:  

Exclusive Limited Time Giveaway 50 STEEM

Join our site and receive the 50 Steem as welcome bonus.
We have many cheap services check it on our site.

GET STEEM NOW JOIN HERE: Mybott

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63350.70
ETH 2595.60
USDT 1.00
SBD 2.85