Alat kusuk badan.

in #esteem6 years ago

image

Selamat malam sahabat steemit semua saya ingin menposting tentang orang yang lagi menujukan alat kusuk bada. image

Seorang kawan akrab saya membelik alat kusuk badan dia bilang badan nya sering kali pagar pegar dan keseleo dia belik nya di toko terdekat nya, saya foto dengan kamera HP OPPO a37. image

Dia membeli karena kawan nya sudah sering memakai alat itu sudah di pakai langsung badan nya terasa enak.
Hanya ini yang dapat saya posting pada kesempatan malam ini semoga teman teman steemit semua menyukai postingan saya jangan lupa di upvote dan resteem @sarjoni

Sort:  

saya sudah upvote bang. postingannya bagus. silahkan berkunjung ke postingan sederhana saya :)

This is a warning for you sarjoni !
Your article is copied or inspired from this article:
PROOF OF STAKE - MARGIN CALL - SIDECHAIN - SEGWIT2X -
without mentioning the source!
Consider to remove it or specifyt the source to avoid a flag.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54478.01
ETH 2290.54
USDT 1.00
SBD 2.35