tournament volleyball

in #esteem6 years ago

image


Het zien van een voled vulkaan gehouden in een dorp gampong tingeh Atjeh noorden

Als ik dit toernooi zie, ben ik heel blij en tevreden wanneer het blik dat ik verdedig zijn tegenstander kan verslaan

Het team dat ik verdedig, kan zijn tegenstander verslaan tot de finale
En ik hoop dat ik het cool kan maken in deze ternamen
Om de 1e plaats te bereiken.

Folllw me @ sarjan2424


![image]()

Melihat sebuah ternaman voly yang diadakan disebuah desa gampong tingeh aceh utara

Ketika melihat turnamen ini saya sangat senang dan puas hati ketika tin yang saya pertahankan bisa mengalahkan lawannya

Tim yang saya pertahankan bisa mengalahkan lawannya hingga kebabab final
Dan yang saya harapkan saya bisa mencapai sebuah keingin di ternamen ini
Untuk mencapai juara 1.


![image]()

Folllw me @sarjan2424

Sort:  

Hi @sarjan2424, come to join us.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66053.97
ETH 3448.72
USDT 1.00
SBD 2.67