introduce your esteem

in #esteem6 years ago

halo saya ingin mengisi waktu sedikit untuk memperkenalkan saya di esteem. nama saya samsidar aslinya saya dari aceh saya seorang profesioanal, saya berbisnis di bidang akuntansi, saya ingin membagikan semua pekerjaan saya untuk mempostingkan di aplikasi esteem ini. saya lahir pada tanggal 20 oktober 1993 saya ingin sukses di bidang karir saya dengan bergabung aplikasi esteem. ayuk mari bergabung dengan saya, mari kita berkarir bersama sama dan membuat bisnis dengan sesama pengguna steemit. semoga ini bermamfaat bagi saya dengan adanya platform ini, ini saja untuk perkenalan diri saya lebih kurang saya mohon maaf. terimakasih

bergabunglah dengn saya @samsidar550

image

Sort:  

Welcome to steem

Welcome to the community!

welkom

Welcome

Welcome

Just followed n upvoted

welcome ...upvoted jangan lupa follback ya.

You are welcome

Selamat datang to Steemit @samsidar5510

I wish you all the best on your journey here in Steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61426.96
ETH 3441.40
USDT 1.00
SBD 2.51