Usaha kelinci saya

in #esteem6 years ago

image
image

Sekarang saya ingin cobak membuka usaha kelinci.usaha saya ini di dukung oleh kawan saya.katanya usaha kelinci belum banyak yang menjual binatang kelinci khusus di aceh.dan usaha kelinci saya ini bisa sukses ya.doa dari kalian.

image
image
Dan inilah gambar usaha kelinci saya,pertama saya belik dua pasang anak kelinci.dan sekarang isyak Allah udah bertambah banyak.dengan bertambah nya anak kelinci saya.mungkin saya akan menjual anak kelinci dengan harga yang murah.dan saya tau banyak yang sukak ama binatang yang imun ini selain imun binatang ini sangat mudah buat kita pelihara.makananpun sangat sederhana.

image
image

Gimana menurut pendapat sahabat steemit kalau saya ingin buat usaha kelinci.karna binatang ini sangat bagus kalau kita pelihara di rumah kita masing-masing.dan kelinci ini sangat mirip seperti buku kucing.dan saya pun sangat senang bisa buat usaha kelinci.wasalam terima kasi atas perhatian anda.kalau ada salah-salah kata saya mintak maaf.

Sort:  

Tapi memelihara kelinci sulit sih, apalagi buat pekerja. Jadi gak terurus deh

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64275.05
ETH 3147.49
USDT 1.00
SBD 4.29